Rabu, 22 Oktober 2014

Membuat Anda Berat badan Mimpi A Kemungkinan Nyata - Berikut Beberapa Saran Itu dasarnya Pekerjaan


Ketika tiba saatnya untuk mulai menurunkan berat badan, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk memulai, karena ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika attemping untuk membuat rencana dan tujuan yang memenuhi kebutuhan Anda. Ide-ide dalam posting ini dapat memberikan apa yang Anda perlu tahu untuk menghasilkan rencana penurunan berat badan yang sukses.

Menghindari soda adalah teknik sederhana untuk menurunkan berat badan tanpa mengurangi asupan makanan. Susu, jus, dan juga, pilihan alami lainnya yang sehat juga penting, meskipun air adalah pengganti terbaik. Mengurangi jumlah kalori dan gula yang Anda ambil di dengan menghindari soda bersama dengan minuman sehat lainnya akan sangat melengkapi program pengurangan lemak.

Saran yang paling dasar bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan bisa menjadi ini: pertama, menetapkan tujuan Anda dan kemudian mencari tahu bagaimana realistis mereka mungkin untuk diri sendiri. Banyak orang, terutama perempuan, berpegang teguh pada sebuah citra tubuh usang sebagai alternatif untuk mencoba untuk mencapai berat badan yang sempurna untuk kesehatan mereka saat ini. Akibatnya, mereka menetapkan tujuan realistis dan begitu sering kecewa ketika tujuan tersebut tidak terpenuhi. Oleh karena itu Anda harus berpikir hati-hati tentang apa berat badan yang sehat sekarang, pada tahap ini dalam hidup Anda, dan bekerja dari sana.

Makan lebih banyak kacang ketika Anda menemukan diri Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Kacang-kacangan adalah makanan ringan yang baik dan dapat digunakan daripada daging dalam salad dan aduk-kentang goreng. Anda dapat menemukan berbagai kacang-kacangan, sehingga Anda tidak akan bosan makan mereka. Anda juga bisa berendam kacang dalam air sebelum Anda memutuskan untuk makan mereka untuk tekstur yang berbeda.

Tidak terlalu sering, adalah cara yang masuk akal untuk mendorong dan memantau penurunan berat badan, meskipun berat diri Anda secara teratur. Jalankan berat "sign in" sekali seminggu. Ini membantu Anda memahami di mana Anda berdiri di, dan memungkinkan Anda menetapkan tujuan untuk upcomingmonth dan minggu, dll Dalam kasus Anda mengikuti rencana diet Anda, yang berbobot lebih dari ini mungkin mengecewakan karena berat badan dapat berfluktuasi beberapa pound setiap hari, bahkan.

Ketika bepergian di dalam kota yang aneh, jangan meminta staf hotel concierge untuk restoran atau tamasya rekomendasi. Di banyak hotel-hotel besar, petugas sebenarnya mendapat kickback untuk membuat rekomendasi tertentu. Anda tidak akan mendapatkan rekomendasi terbaik atau offer.Instead terbaik, meminta penduduk setempat di berbagai tempat yang sesuai selera Anda.

Dengan memanfaatkan ikat pinggang Anda, tip yang sangat baik untuk membantu Anda menurunkan berat badan biasanya untuk melacak kemajuan Anda. Ikat pinggang Anda akan memberitahu Anda jika Anda kehilangan berat badan, meskipun skala bisa sangat akurat ketika menentukan bagaimana cocok Anda akan. Anda kebetulan membuat kemajuan besar jika Anda harus meningkatkan takik atau dua di dalam ikat pinggang Anda.

Bayar diri Anda untuk menurunkan berat badan berlebih. Beri diri Anda menambahkan insentif untuk berjalan beberapa saat lagi atau mendorong piring pergi hanya sedikit lebih cepat. Taruh beberapa saran jar di meja di dapur, dan menempatkan di dalam sepeser pun untuk setiap satu sepuluh menit dari latihan yang Anda lakukan serta dolar untuk setiap pon tunggal Anda kehilangan. Setelah tiga bulan, menggunakan uang Anda mungkin telah dikumpulkan untuk membeli sendiri (non-food) pahala.


Bila Anda telah mengamati, rencana penurunan berat badan sementara berbagai, berbagi banyak fundamental. Mereka hanya berbeda berkaitan dengan berolahraga, diet dan waktu dan tujuan. Yang dibutuhkan untuk memutuskan antara mereka adalah beberapa penelitian, akal sehat, dan saran melalui dokter Anda untuk mendapatkan rencana terbaik untuk kesehatan Anda ditambah hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar